BEC’s pesta

Wisuda BogorEduCARE

PICT4027 photo “wisuda BEC”

Wisuda BogorEduCARE  yang di selenggarakan di kampus BogorEduCARE pada tanggal 20 Juni 2009 adalah wisuda paling meriah dan meriah dari wisuda wisuda sebelumnya, khususnya bagi wisudawan dan wisudawati mahawisawa BogorEduCARE angkatan sebelas.. Yaph karena wisuda sebelumnya di lakukan di r umah, “ ya walaupun semmmeriah mungkin yang namannya di rumah kan  gak bisa ngalahin meriahnya di gedung kuliahan.. benarkan?

Ini adalah hajat wisuda pertama kalinya  di gedung BogorEduCARE bagi para lulusan Mahasiswa BogorEduCARE untuk melakukan wisuda.A tas kerja sama  Panitia yang di pimpin Oleh Bang Dian Saputra dengan bimbingan Pak Dian Hardiansyah,pak Fajar yaah dan Bu Eka apa ya……yang begitu antusias dalam percapain tujuan yang sempurna  untuk hajat BogorEduCARE tersebut. Terbentuklah sebuah dekorasi panggung yang begitu indah di pandang mata syarat akan pemadangan yang berwarna hijau (melambangkan warna surga “sok buka gera hancana dina surat ar-rahman ayatna poho deui”), penataan kursi yang begitu cantik khususnya bagi para wisuda dan  para tamu undangan Bapak H.Akhmad Kalla, karena kursi yang di sediakan adalah kursi yang biasa di gunakan dalam acara acara pesta seorang Jutawan, heh…he..he…her…BogorEduCARE ??

“Namanya aja kuliah gratis pasti  perkuliahan dan peralatannya itu seadanya…dan khusus  lagi bagi kaum dhuafa”?? yang pasti BogorEduCARE membuat enek bagi orang yang mendengar deh…dan juga pikiran negatif lain karena kurang tau  tentag BogorEduCARE,  mengatakan : “siapa yang menggaji dosennya? Bagaimana dengan dengan peralatannya? Yang pasti jelek deh  gambaran  tentang BogorEduCARE”

Eh ternyata ……..sebaliknya coy? Oh tapi maaf ya..tak membahas dulu masalah sarana prasarana OK! Kita kembali ke pesta BogorEduCARE OK…! biar lebih penasaran coy.

Ya, kembali ke pembahasan awal mengenai pesta yang biasa dilakukan jutawan. BEUH…..kebayangkan ?berapa   tuh biaya hajatan yang di keluarkan? Sip sip sip deh BogorEduCARE mah.

Terima kasih ya Allah, Kau telah menjadikan seorang yang namanya Akhmad Kalla ini seorang yang dermawan,  semoga kebaikan yang telah sedang di lakukannya in mendapat balasan disisiMu ya  Allah.

Biaya yang di berikan sepertiyna tidak membuatnya kehilangan atau kekurangan, malah sebaliknya coy? Sarana prasarana yang diberikan ke BogorEduCARE terus bertambah dan bervariasi dan itu sangat berguna bagi mahasiswa dan stap pengajar. Beliau begitu mudahnya memberikan itu semua, yaph  saya jadi ingat dengan Firman Mu ya Rabb yang artinya “ tiada kebaikan dibalas kebaikan” ….amin.”lah kok malah dakwah  sih” sorry ya, he he…kembali lagi ke pembahasan OK?

Ya penataan kursi yang  yang begitu cantik dan yang paling pentig lagi tukang  parkirnya coy.! He he he

Iman dan Adit adalah panitia bagian parkir. Panitia ini khusus dibuat untuk membantu dua satpam yang biasa jaga yaitu Pak Elvin sama Pak Mamad. Dimana  tugas mereka berempat mengatur dan menangani setiap kendaraan tamu para undangan. Atas kerjasamanyalah acarapun berlangsung dengan tenang. Dengan penjagaan yang begitu ketat, penitip kendaraan tak kwatir akan kehilangan kendaraannya.

Karena ketelitian mereka berempat, tak satupun BOM yang ditemukannya alias damai BO….he..he..he.”Kok jadi kaya bakal ada teroris ya”.

Atas kerjasama semua panitia akhirnya acara pun berlangsung dengan success, dan salah satu kabar gembiranya nih : “ orang tua wisuda yang datang ke acara pengen segera pulang, et…. bukan karena membosankan ya..tapi mereka ingin segera menyampaikan kabar tentang BogorEduCARE ini, yang ternyata BogorEduCARE ini adalah Kampus kuliah gratis yang bener bener gratis dan sarana prasarananya pun tidak kalah dari kampus kampus pilihan. Mereka ingin memberitahukan pada sanak saudara mereka yang kebetulan ingin kuliah dan sungguh sungguh ingin menuntut ilmu.

BogorEduCARE will going to world………..cari  tau ceritanya ! anda bisa  kunjungi webbsite kami di www.aslbandung.wordpress.com atau http://www.blogkangiman.blogspot.com

Cari yaa!  Di jamin seru  deh.

6 Komentar

  1. furnawatitania

    kaya’y tania juga ikutan
    pesta’y dweh…

  2. venty

    eh iman lucu…………….balas commen ya

  3. Akhi Dimaz-11

    hehe…yupz..Subhanalloh banget acara wisuda kemaren. Jazakumulloh Khoiran Katsiron buat semua temen2 angkatan 12 yang udah mau cape2 jadi panitianya yaa. Tapi asli, tu acara KERENZZZZ BANGET…!!!!

  4. hei man balas ni komen dong jangan pengen enak sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: