cerita

Cerita sedih

68e9ec4b96074bb8

Kalo Saja DIA Berkehendak Lain

Kejadiannya saat saya masih duduk di bangku kelas satu MAN Cililin dan itu adalah awal awalnya saya masuk ke sekolah tersebut. Waktu itu sekolah sedang libur dan saya berencana untuk berenang di sungai yang ada di kampung halaman.

Sungai di kampung saya sangat dalam dan orang orang memanfaatkannya untuk membuat kramba (tambak) dan memasang jala jala untuk menangkap ikan.

Ketika itu saya mengajak adik saya dan temen temenya untuk berenang, mereka semua setuju. sesampainya di pinggir sungai kami semua membuka pakaian untuk berenang..

Sebenarnya saya tidak bisa berenang tapi karena ingin bisa , ya saya harus berenang, dan belajar bersama mereka. Kami pun menjeburkan diri dan ternyata airnya dangkal, karena itu “rasa sok bisa saya”,saya memutuskan untuk pindah ketempat yang agak dalam.

Saya pun menemukan tempat tersebut dan beranang sendirian. Saya berenang lumayan jauh dari adik saya dan temen temenya .  dengan keadaan itu saya memutuskan untuk berenang ke tengah sungai , saya merasa bisa? 000 jadi saya melakukannya.

Dengan sebuah busa kecil saya berenang menuju tempat yang lebih dalam sendirian. Tiba tiba kaki saya keram dan tak bisa di gerakan karena sakit, tubuh saya terasa berat bussa kecil itu tak mampu menahan beban saya karena saya tak menggerakanya.

Tubuh saya mulai tenggelam, da saya malu untuk meminta bantuan adik saya, dia pandai berenang .

tubuh saya pun main tenggelam dam saya berada di dalam ari. untuk sementara saya masih bisa berpikir dan mersakan sesuatu yang bakal terjadi nantinya. Dan saya terus berdoa , memohon pada Allah dan saya pun sempat mengatak kata kata terakhir dengan keadaan tenggelam.

ini adalah permohonan do’a saya

“ya allah tolonglah saya  ini, keluarkanlah saya dari tempat yang sangat sulit untuk bernapas ini ya allah . ya alloh saya ini malu kalau harus berteriak minta tolong dan sekarang saya menyesal karena didalam air ini saya tak bisa berbicara melainkan hati saay sendiri. Ya allah kalopun saya harus berakhir disini, saya mohon ampun atas segala kesalahan yang telah saya lakukaan selama hidup saya. Ya allah saya ini tak bisa apa apa yang alloh. saya mohon keluarkan saya dari tempat ini.ya allah akan kah Kou menolong , ya allah kepala sayah semakin pusing aja kepala ini. banyak air yang masuk ke tubuh saya . ya allah jangan Kou jadikan saya ini anak yang durhaka seandinya sayah arus mati. Ya allah saya akan sangat bersyukur kalau Kou menolong saya ya allah. ya allah sakit tubuh ini karena tak berapas ya allah . tolonglah saya ya allah.

Saya sudah tak ingat apapun, yang saya rasa hanyalah sakit di kepala mungkin air yang masuk terlalu banyak. Saya meraskan dinginnya tubuh dan perut terasa kembun karena air yang masuk . Say pasrah “subhanallah” ntah bagaimana yang pasti ini adalah pertolongannya supaya saya harus terus hidup . adik saya menjengut rambut kepala dan membawa saya ke pinggir sungai. Katanya

Saya pun bersyukur sekali karena saya masih hidup hidup. Mungkin kesenangan,, kesedihan, dan kebingungan hidup ini tak akan saya rasakan lagi. Mungkin juga saat ini semua  keluarga , temen, tentangga dan sahabat deket saya ,sedang mengeang saya dengan cara melihat nama yang tertulis pada kayu yang tertancap di tanah kuburan sebagai patok dan mending kalou begitu gimana kalou seandainya mereka melupakan saya. Pasti saya akan sangat sedih. Saya harus sendiri dalam tanah dan tidak tau apakah amal kebaikan atau keburukan yang menemani saya , terang atau gelap suasana saya di kuburan. Yang pasti saya banyak salah waktu itu tapi umur saya juga belum cukup dewasa untuk di pertanggungjawabkan . wallahu alam

1 Komentar

  1. man pake gambar atuh Mun rek posting…

    biar kerenan dikit,,,,

    heheheh….

    tong hilaf ah man, kunjungi blog ane’y…

    hatur nuhun man yeh,,,,

    ditunggu comenn’a
    🙂

Tinggalkan Balasan

