Khayalan Seseorang di Taman Kuburan

26

wonderful

Mungkin

ya, hari itu adalah malam jum’at kliwon dimana banyak orang beranggapan bahwa malam kliwon adalah malam yang sangat menakutkan…tetapi sebalikny bagi Saya. mengapa coba” gini lho”

Malam itu sengaja Saya pergi ketaman, karena perasaan Saya waktu itu sedang kacw balaw…Saya stress bwnget hari itu…

Sesampainya di taman, Saya duduk sambil berkhayal sembari memandang tumbuhnya kecambah kacang hijau…melihat kejadian itu, hati Saya terkesima dan langsung berkata “subhanallah” sacking indahnya melihat proses pertumbuhan kecambah tersebut.

Lalu Saya iseng dan mengangkat kecambah tersebut bersama tanah tanahnya. Saya ingin melihat pertumbuhanya lebih dekat lagi…akhirnya kecambahpun Saya akan dan diletakan diatas telapak tangan Saya..senengnya hati Saya bisa melihat pertumbuhan kecambah tersebut lebih dekat…dan stress Saya pun hilang dengan sekeja. Terima kasih …

Tinggalkan Balasan

