Contoh Flash Fiction

 

clik gambar

Sorry-Sorry Jack….

Cya ellah..Berharap jadi Bokkin malah jadi Kaka gitu dweh.

…….wanita tersebut ber-inisial “Mrs.Y”, Masa Orientasi  Mahasiswa (MOM) adalah pertama kalinya kita  ketemu dengan Mrs.Y dan jelasnya kita ketemu tuh waktu mwu solah dzuhur bareng disebuah musholah kecil diluar kampus (smpai skrang sy masih inget, klw dia masih inget gk y?).

Pertama kulihat dia,,,cwwantiknyaaa bukan maen. Karna saya orangnya SKSD gitu, yaa sy beranikan diri tuk bisa kenal ma’ dia. Waktu tuh sy Tanya ma’ dia…”mba, tempat wudhunya dimana ya…?,”karna kirain sy dia org setempat”, sahut dia “ addduh, maaf ya, aku juga gk twu, soalnya bukan asli sini”, terus sy Tanya lagi, mba’kok buru-buru amet cih,?”maaf ya, takut telat nie”, sahutnya lagi…

Intinya, cara PDKT pertama sy GaTot alias Gagal Total…

Kesempatan kedua datang nie,..saat pembagian kelompok MoM, kita diberi kesempatan kedua tuk PDKT ma Mrs.Y,…”namanya satu klompok otooomatiss donk, bisa liat dia terus, cyakakak”, dia pun ada perasaan salut ma sy, gk twu salutnya darimana pokoknya adwa dweeeeh. Pikir sy sich dia salut pada sy karena “sy proaktif sedangkan dia kontraktif” saat kegiatan MoM, massa gk tau sich.

Kegiatan demi kegiatanpun kita lalui bersama…”serasa lirik lagu Sity Nurhaliza ya?”…ada canda, tawa, gembira, seneng, bahagia, sedih, duka sampai bela sungkawa…pokoknya kumplit gtu dweh, dan pada kesempatan waktu, kita sempet ngobrol serius nie ma ci Dya.

Waktu ntu sy Tanya gini…”Eh, kamu ternyata bukan org sini yaa, kirain sy asli sini?” jawab dia, o ea…asliku LeuwiLiang…tanya sy lagi, “LeuwiLeang, dimana tuh..?” masih daerah bogor, bisa dikatakan Ujungnya bogorlah, sahut dia sambil tersenyum..^_^..O y, “kata sy”..ee ya,,sahutnya juga….OO gitu ya,..masih kata sy.

Emang kamu org mana? “Tanya dia”…sy Orang Bandung, assssli Bandung “jawab sy” sambil tersenyum jua…^_^…tet, tet, tet, tet, ngobrol masalah tk penting hiden dulu ok Broo..

Tanya serius sy dengan ucapan gugup, O’ya..kamu lulusan taun brpa SMA nya?//…

jawab dia, tahun 2006,..

bwweh, kaget saya” dalam hattttiii.(wahhh gagal nie klo dia lebih tua dari sy, “ucapan pikiran

jahat saya”)

Tanya dia “ mang kamu lulusan SMAnya taun brapa?”

Jawab sy, baru Lulus taun nie, 2008…

OOOh, kta Mrs.Y…..atuh masih muda…?tanyanya lagi…

Eaa, donk…jwb sy lagi…

Tet, tet, tet, sensorrr…….

Karir, Jodoh, Perbintangan, Umur, Cinta….kita laalui bersama…(wah keluar lagi nie lagu Sity Nurhalizanya…).

Dengan data/info seperti itu…skak, angkat tangan sy,,,alias  munndur dari medan cinta demi Mrs.Y,..soo, stelah itu, sy anggap dia sebagai Kakak sy, dan diapun anggap sy bukan adeknya…heheheh gk zelaz…mpe sekarang, kekeluargaan itu masih terasa dan kita saling support tuk raih massa depan…

Disaat Mrs.Y butuh pelukan, sy menyerahkan diri “?”

Disaat sy butuh juga pelukan…wah pelit diamah, gk nyerahkan diri tuk dipeluk…Vii gkpapa deng…yg penting silaturahmi kita tetep terjaga.

Ya, itulah secuil Narasi berbumbu fakta…

Biasa tujuan tuk menghibur diri sendiri n teman-teman…

Dan cerita ini hanya fiktif belaka walaw banyak kejadian nyatanya…cyakakak…

Bagi anda yg merasa mendukung cita-cita sy sebagai penulis…saya nerima dengan senang hati kok..sumbangan dari kalian ni No. Reknya…: 918 996 7999 a.n Iman Rohiman…

Bagi anda yg seneng baca cerita lainya…liat j di www.aimanthea.blogdetik.com see u on new cerpen…Ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: