Rumah Puas Harga Passsss….

Rumah/Villa Idaman

di Jual Murah….cepat!

Akan dijual rumah dengan harga Rp 245.000.000,- (Dua Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah) dengan kondisi bangunan yang serba beton, posisi strategis menghadap keindahan gunung, akses angkot mudah dan dekat dengan tempat rekreasi The Junggle.

murah

Kondisi ruangan yang masih bagus karena rumah ini belum lama dibangun.

murah

Untuk desrkripsi rumah tersebut adalah seperti dibawah ini:

Luas Tanah : 340 m/segi

Luas Bangunan : 170 m/segi

Kamar Tidur : 4 ruang

Ruang Tamu : 1

Kamar Mandi : 1

Ruang Makan : 2

Dapur : 1

Ada Balkonnya

Full Kresik

Full Pagar Tembok

Pagar Depan Kurang Lebih 100 m

o ia,,,halaman depan rumah luas,,,bisa dimanfaatkan untuk apa aja.

Bila anda berminat dan ingin segera melihat kondisi rumah tersebut, bisa segera hubungi No. hp : 085 714 873 785, Harga masih bisa dinego, ayooooo…kapan lagi ada tawaran seperti ini….???!!!

“Keterangan: Pohonnya sudah berbuah, jadi yang beli sekarang bisa sambil menikmati buah lengkeng, rambutan dll.

Seminar Gratis

Image

daftarkan segera….untuk lebih jelas bisa diliat di Fb saya..OK

 

Kisah Asmara Cintaku

 

…………………………………..

by Iman

PC Game Murah gan..

 

Ada PC Game Murah gan, .Spek sesuai gambar.

berminat bisa hubungin saya langsung di : 085724131373.

 

Print/Copy Murah…

Melihat/Mendengar dan Memperhatikan

Sekadar Membantu Meringankan

Bukan Masalah Untungnya yang Kecil

Tapiiii….Semangat Membantulah yang Saya Utamakan….

Bawa Pd Petugas F.Copyan

Hayoooo….

Untuk mendapatkan harga murah…

Gambar tersebut bisa anda download+diprint untuk dibawa ketempat fotocopyan yang ditunjuk untuk mendapatkan harga yang murah dan kompetitf.

Lokasi Fotocopyan…

Jln.Sancang No.9 Bogor Baru-Bogor, Jawa Barat

atau tlp/sms ke 085 714 873 785 bila butuh bantuan a.n Iman Rochiman Thea

Ng-Jilid Murah

Anda Bingung cari tempat buat ngejilid hasil karya ilmiah/laporan dengan harga murah…

cukup nelpon/sms ke 085 714 873 785, saya siap bantu…prosesnya bisa antar jemput…

ketik NAMA_ JILID LAPORAN/SKRIPSI/BUKU/DLL_LOKASI dijempu

Hasil tak mengecewakan…

Harga bisa anda bandingkan dengan tempat lain…

Hayoooooo,,,,kapan n dimana lagi

Butuh TV LCD Harga Murah Kualitas Bagus….???

Dijual Segeraaaa

TV LCD 32″

Merek Sharp

Harga 2,5 Juta-(masih bisa nego)-

Hub..= 085 714 873 785

Ayooo

Kapan Lagi Dapat Kesempatan Mendapatkan Harga TV Kelas Dunia Dengan Harga Murah….

“Kalau Bukan Karena Kebutuhan Yang Mendesak, Sayang Amet TV ini Saya Jual, Tapi Tak Apalah Semoga Hasil Penjualannya Nie Bermanfaat Banget”

Anda Berminat …???

Hubungi ke 085 714 873 785

Atau datang z ke Alamat dibawah nie…

Jl. Tegal Manggah Rt. 06 Rw 03

Babakan, Bogor Tengah-Bogor


Romantic Chatting

Romantic Chat…


Bermaksud menghibur bukan melukai

Begini Sob…khususnya bagi anda yang ragu harus bilang apa tuk bisa chat/sms/ngobrol ma c dia….Nih, temen ane punya pengalaman. Narasi ini berisikan pakta, jadi terserah nt_nt, mau percaya pa kagak…Ha_Ha..

Ceritanya gini..??””!!

Pertama temen ane liat dia,..waduh..cantik bener tuh cewe,,”katanya”, ”dilihat sekilat sih, emang terlihat judes gitu cewenya”…tengok kiri temen ane nih, tuk bisa dapatkan No.hp nya…Alhamdulillah, No.nya dia temen ane dapetkan,…bukan dari orangnya loh,,,

Singkat cerita,…temen ane pengen jajal tuh…bisa gak ya, smsan ma dia…??…Let’S ceck it out… Baca lebih lanjut

CV Prof

Bingung Bikin C.V Yang Bagus

Klik aja.. cv iman r

Contoh CV tersebut simple, expert, qualitas format advand, tidak nora, enak di pandang BOS..

contoh CV tersebut pernah menembus pasar global..

buktiin dweh..

HipNotis

Yuck Kita Belajar Hipnotis

CliK

HipNotis..???

Hipnotis pada umumnya terkait dengan pengenalan sebuah prosedur selama subyek tersebut disugesti untuk mengalami suatu pengalaman imajinatif. Induksi Hipnotis merupakan sugesti inisial yang luas menggunakan imajinasi seseorang dan mungkin mengandung perincian lebih lanjut pada introduksinya. Sebuah prosedur Hipnotis biasanya digunakan untuk memberikan dukungan dan mengevaluasi respon sugesti. Ketika menggunakan hipnotis, sese Baca lebih lanjut